11 Agustus 2009

VGA Tercepat di dunia

VGA tercepat di dunia saat ini diluncurkan oleh Asus, VGA yang diberi nama ROG Mars ini khusus dibuat untuk memanjakan para gamer di dunia. Kartu grafis ini memiliki dua GPU NVidia GeForce GTX 285 di dalamnya. Tidak tanggung-tanggung 2 GPU. Kartu grafis biasa hanya memiliki satu GPU di dalamnya.

Spesifikasi Kartu Grafis atau VGA ROG Mars ini sebagai berikut:
1. 2 GPU NVidia GeForce GTX 285
2. 4 Gb RAM
3. Bandwidth 1024 bit

Kabarnya kartu grafis ini hanya 1000 unit tersedia untuk pasaran dan dibundel dengan harga USD 1.700 atau sekitar Rp. 17.000.000 Luarrrrrrrrr biasaaa...

*seperti diberitakan oleh www.detikinet.com

19 komentar:

  1. wah keren banget tu kalo punta VGA tercepat di dunia kayak gitu....

    BalasHapus
  2. Tar deh Kalu dah Punya Uang beli!!

    BalasHapus
  3. wuiiiiiiiiiiih mahal banget niih harganya,,emang siih buat memanjakan para gamer tapi harganya itu looh yang buat enggak jadi manja-manja lagi

    BalasHapus
  4. iya kemahalan, tapi kalo punya uang aku beli kok, makasi infonya

    BalasHapus
  5. limited edition ya mahal jadinya...

    BalasHapus
  6. wuih cepetnya kaya apa ya wah tapi harganya segitu aku ga punya duit limit lagi

    BalasHapus
  7. wuidihhhh
    blogger skr emang keren2
    udah blognya keren
    postinganya keren
    alexanya keren
    orgnya pasti keren
    hihihhi

    BalasHapus
  8. oik...aman, mainlah kamari taruih yo,,,maaf ambo masuak disiko...ruang interaksinyo ndak muncul di t4 ambo doh...

    BalasHapus
  9. kesalahan bukan di shoutmix sanak, tapi di jaringan awak yang di block....he..he

    BalasHapus

  10. hemm.. nice info sobat... ^_^

    keep posting ya..

    BalasHapus
  11. gila...tu vga lebih mahal dari notebook,biar mahal pasti laris manis tu...

    BalasHapus
  12. tinggi bannget harganya ya .... Tapi paling tidak tahu dululah. Trims atas infonya. Salam kenal.

    BalasHapus
  13. VGA nya mahal banget, tapi kalo mau tuker tambah 500 ribuan sama da 8600 gt sonic punya aku, bolehlah.

    BalasHapus
  14. Murah sih dari pada elu buat sendiri tu vga card nya biar ada duit Rp 10.000.000.000 juga enggak bisa. duit segitu buat Riset nya belum cukup.

    BalasHapus
  15. vga cepat sekali perkembangannya ya....
    :D

    BalasHapus
  16. wauUUUuuuuu, , , ,
    mmNg ok seh, , ,
    hargax itu lohh!
    kyx di indonesia ke mhalan deh hrga se gtu

    BalasHapus
  17. wuiiihhh....pengen,sapa yg mau ngasih ya,hehe...soalnya tabungan masih minim buat beli vga istimewa kaya gt...

    BalasHapus
  18. meding mati ja lau hargaya segitu

    BalasHapus