04 Agustus 2009

Film Harry Potter and Halfbloof Prince

Film Harry Potter and Halfblood Prince ini diramalkan jadi film terheboh bulan ini. Menurut berita yang saya baca, film ini sudah tayang di bioskop 21 pada tanggal 15 Juli 2009 (koreksi jika saya salah). Saya sendiri sudah menonton film ini (bagi yang belum nonton dan berminat dapat mendownload filmnya diblog ini disini dan subtitle indonesianya disini). Film ini sepertinya sangat menghebohkan karena jauh sebelum ini ditayangkan di hollywood sudah banyak ulasan tentang film ini di berbagai media, bahkan media televisi di Indonesia pun sempat mengulas film ini. Tapi setelah menonton sendiri film Harry Potter and Halfbloof Prince tersebut, saya pribadi kok melihat film ini tidak begitu menggigit dari segi alur ceritanya. Saya sudah membaca semua bukunya mulai dari harry potter and the sorcerer stone, harry potter and the chamber of secret, harry potter and the Prisoner of Azkaban, Harry Potter and Goblet of Fire, Harry Potter and orde of Phoenix, harry potter and halfblood prince dan yang terakhir dan paling seru menurut saya Harry Potter and Deathly Hallow. Khusus untuk film harry potter and halfblood prince ini jika saya membandingkan dengan alur cerita dibuku dengan filmnya, kok saya merasa filmnya kurang begitu mewakili alur cerita dari buku aslinya, fim ini kurang begitu terasa nuansa petualangan, romantisme yang terdapat di dalam bukunya. Sehabis melihat film ini saya pribadi merasa kurang puas. Mungkin karena dari awal saya begitu mengharapkan film ini bisa mewakili isi cerita dari buku dan ternyata di filmnya tidak seperti itu. Tapi mudah-mudahan untuk film harry potter terakhir dan paling seru menurut saya Harry Potter and Deathly Hallow setelah dibikin filmnya bisa mewakili nuansa keindahan yang terdapat pada bukunya. Kita nantikan saya. Nah bagaimana pendapat yang lain?

4 komentar:

  1. wahhh..jd pingin nonton nih.aku nonton yg gratisan aja,cari2 di internet.hihihi

    BalasHapus
  2. Filnya bisa download di blog ini

    BalasHapus
  3. Film Harry Potter, memang banyak yang menantikannya

    BalasHapus